BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 14 Mei 2010

Sejarah Tunarungu Sebelum Mengenal Pendidikan

Bagaimana pengalaman hidup tuli hari ini secara langsung berkaitan dengan bagaimana mereka diperlakukan di masa lalu. Tidak lama yang lalu ketika orang-orang tuli sangat tertindas dan ditolak bahkan hak-hak dasar mereka.

Yang banyak orang tuli terkenal yang telah membuat nama untuk orang tuli sepanjang sejarah bahasa isyarat dan membuktikan bahwa orang-orang tuli dapat, pada kenyataannya, membuat sejarah.

Aristoteles adalah orang pertama untuk membuat klaim dicatat tentang tuli. Teorinya adalah bahwa orang-orang hanya bisa belajar melalui mendengar kata-kata yang diucapkan. Ini adalah awal dari penindasan orang-orang tuli dalam sejarah bahasa isyarat. . orang tuli karena itu dilihat sebagai tidak mampu belajar atau dididik sama sekali.

Oleh karena itu, mereka bahkan menolak hak-hak dasar mereka. I Di beberapa tempat, mereka tidak diperkenankan untuk menikah atau properti sendiri. Sebagian bahkan dipaksa untuk memiliki wali. " hukum itu mereka diberi label sebagai "non-orang."

. Klaim ini akhirnya menantang selama Renaissance di Eropa. Para ahli telah melakukan upaya pertama mereka untuk mendidik orang tuli dan membuktikan tahun 2000 keyakinan lama salah. Tandai ini dalam sejarah bahasa isyarat adalah awal dari pengembangan bahasa ditandatangani

0 komentar: